Ramli Pasaribu Pertahankan Juara Nasional Kejuaraan Profesional Tinju Pantai Digandoriah Pariaman

0


Pariaman,canangnews --- Kejuaraan Tinju Profesional Pantai Nasional, yang pertama di dunia yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pariaman, semarak dan meriah, bertepat di Pantai Gandoriah, Sabtu sore (9/12).
Walaupun diguyur hujan lebat, tidak menyurutkan para Atlet Tinju Nasional yang datang dan juga petinju lainnya, untuk menyajikan pertunjukan yang menarik kepada masyarakat Kota Pariaman dan pengunjung yang datang.
Begitupun penonton yang menyaksikan aksi duel 2 petinju, mulai dari petinju anak-anak, remaja sampai yang profesional, tak beranjak dari tempatnya, walaupun sebagian mencari tempat berteduh, atau payung, mantel, plastik serta tenda payung yang mereka pakai agar tidak kehujanan.
Bahkan diantara para pengunjung yang datang, ada turis mancanegara yang berasal dari jerman, yang antusias menyaksikan acara ini.
Rencananya, agenda Tinju Pantai ini akan dipatenkan oleh Pemko Pariaman, sebagai pelaksana pertama yang menggelar tinju pantai profesional pertama di dunia, dan akan menjadi agenda tahunan sport tourism Kota Pariaman kedepannya.
Dalam Tinju Profesional Pantai Nasional ini, dikelas utama peraih Juara Nasional Ramli Pasaribu, memenangkan pertandingan yang digelar 6 ronde, dengan menang angka atas Peringkat 1 Nasional Boido Simanjuntak.
Sedangkan di kelas perebutan medali emas wakil walikota pariaman, antara Zapril Sitio (sasana harimau kuranji BC Bogor) berhadapan dengan Dedi Lubai (sasana ABG BC Padang), dimenangkan oleh Dedi Lubai juga dengan menang angka.
Untuk kelas perebutan medali emas kapolresta pariaman, antara Indra Tanjung (sasana ABG BC Padang) dengan Jumadi (sasana yudha putra BC siantar medan), dimenangkan oleh Jumadi dengan TKO. sedankan 3 partai eksebisi, diikuti oleh sasana Lubuk alung BC Pariaman asuhan dari Kodim 0308 Pariaman dan atlet tinju Pertina Kota Pariaman.
Hadir Walikota Pariaman Mukhlis Rahman yang membuka kejuaraan tinju profesional pantai nasional ini, Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Dandim 0308 Pariaman Letkol Arh Hermawansyah, Ketua KTPI Sumbar Yudi Edmund, Sekda Indra Sakti, Ketua TP PKK Reni Mukhlis, Kadis Dikpora Kanderi dan jajaran selaku panitia acara, Kepala OPD yang hadir, Para Petinju Nasional dan amatir yang bertanding serta masyarakat dan pengunjung yang menyaksikan kejuaraan tinju pantai ini. (h/ty)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top