Pilwanan Serentak ,Polres Sijunjung Adakan Apel Kesiapan

0


Sijunjung,canangnews –Jajaran  Polres Sijunjung  melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Pemilihan Wali Nagari (Pilwana)  bertempat di lapangan Polres Sijunjung, Senin (4/12).
Apel kesiapan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.Ik. Dengan peserta apel pasukan pengamanan Pilwana dan Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Sijunjung.
Dihadapan jajaran nya AKBP Imran dalam amanatnya menyampaikan agar kepada personil yang terlibat pengamanan untuk selalu siap dalam pengamanan pelaksanaan pemilihan walinagari secara serentak .
“Masyarakat kita merupakan masyarakat dengan komposisi yang homogen, maka tingkat kerawanannya termasuk tinggi. Saya perintahkan kepada anggota untuk selalu siap dan waspada dalam pelaksanaan tugas di lapangan”, ujar Kapolres Sijunjung.
Kabupaten Sijunjung akan melaksanakan pemilihan Wali Nagari. dilaksanakan  secara serentak di 5 Nagari di Kabupaten Sijunjung, diantaranya Nagari Aie Angek di Kecamatan Sijunjung, Nagari Koto Tuo dan Koto Baru di Kecamatan IV Nagari, Nagari Kamang dan Nagari Sungai Lansek di Kecamatan Kamang Baru.(tri/ty)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top