GOW Kota Pariaman Gelar Lomba Qasidah Rebana

0

Pariaman,canangnews --- Memeriahkan hari  Ibu ke-89 Tahun 2017, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pariaman yang diketuai Ny. Lucyanel Arlym Genius menggelar  Lomba Lagu Qasidah Rebana dilaksanakan di Panggung Pariwisata Pantai Gandoriah Kota Pariaman, Sabtu (16/12).
Lomba dibuka langsung Walikota Pariaman yang diwakili Asisten II Setdako Pariaman Lanefi. Turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Polres Pariaman Ny. Rizha Bagus, Kepala BP3AKB Alfian Harun, Camat Pariaman Tengah Afwandi, pengurus GOW Kota Pariaman dan Bundo Kanduang Kota Pariaman.
Pemrintah kota pariamn berikan apresiasi  yang setinggi-tingginya kepada seluruh para peserta lomba ini dimana hal ini menjadi momen meningkatkan ketahanan mental, memantapkan derajat keimanan untuk menjadi muslim yang utuh.
" Terlebih lagi, aspek penyelenggaraan lomba ini dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ibu ke-89 tahun 2017 yang membuat lomba ini menjadi nilai tambah memberikan hiburan yang bernilai bagi masyarakat," ujar Lanefi.
Lanefi berharap lomba Lagu Qasidah Rebana ini mampu menjadi salah satu media untuk mengajarkan nilai-nilai islami dalam membentuk generasi muda islam yang tahan banting dan tak terpengaruh dengan arus globalisasi.
Ketua GOW Kota Pariaman Ny. Lucyanel Arlym Genius, ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut membantu terlaksana dan suksesnya acara tersebut karena momen lomba ini adalah dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ibu ke 89 Tahun 2017 di Kota Pariaman.

" Saya sangat mengharapkan dari kegiatan ini akan lahir kelompok yang berkualitas dengan penampilan terbaik yang dapat membanggakan dalam kompetisi baik di tingkat kota, provinsi hingga tingkat nasional sehingga kegiatan kesenian yang bernuansa Islami ini dapat dikembangkan," ujar Ketua GOW itu.(h/ty)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top