Header Ads

jasa

AMS Pauh Gelar Open Turnamen Sepak Bola Antar Club







Pariaman.canangnews-------Walikota Pariaman Mukhlis Rahman membuka secara langsung Open Turnament Sepakbola yang dilaksanakan oleh AMS Pauh FC di Lapangan Pauh Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Kamis (21/12) sore.
Pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan  se-Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman. Selain turnament bola yang dimeriahkan dengan Lomba memasak Sala Lauak, Demo memasak Pizza, Orgen tunggal dengan Ketua Pelaksana Riyu Yusuf.
Wako Mukhlis memberi apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya turnament ini kembali setelah vakum dalam beberapa waktu belakangan ini.
Mukhlis Rahman, dalam sambutannnya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada club sepak bola  AMS Pauh FC yang telah mampu membangkitkan kembali gairah semangat sportivitas permainan sepak bola ini.
" Karena baik dari Kota Pariaman maupun Kabupaten Padang Pariaman telah mampu melahirkan atlit-atlit pesepak bola yang telah bermain di persepak bolaan tingkat nasional dan internasional sehingga dengan semangat kembali membangun turnament ini juga akan mampu lagi mengahasilkan pemain-pemain terbaik lagi yang membawa harum nama Kota Pariaman," ujar Mukhlis.
Akhirnya, Wako Mukhlis Rahman ucapkan kepada seluruh pemain untuk selamat bertanding, selalu menjaga keamanan, persahabatan dalam menjalin silaturrahmi dengan bertanding secara sportif.
Lomba tersebut mengambil tema "Gelar Juara Tidak Mungkin didapat tanpa kerja keras dan semangat pantang menyerah" dengan pertandingan perdana usai pembukaan oleh Tim AMS FC Pauh berhadapan dengan Kampung Dalam FC.(h/adt)



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.