Header Ads

jasa

Seorang Ibu Nekad Bunuh Anak Kandungnya



Agam Canangnews--Diduga mengalami gangguan kejiwaan, seorang ibu nekat menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri. Kejadian ini terjadi di Canduang Kabupaten Agam, Kamis (9/11).
Laspitri (30) ditemukan tertelungkup bersimbah darah dan tak bernyawa. Diduga korban dibunuh oleh ibu kandungnya Kartini (65) yang tinggal serumah dengan korban di Koto Laweh Jorong Duo Baleh Kampuang Nagari Candung Koto Laweh Kab. Agam.
Polisi yang menerima laporan adanya kasus pembunuhan, langsung mendatangi lokasi kejadian. Kemudian melakukan olah TKP dan memanggil dokter untuk dilakukan visum.
Menurut keterangan Dokter Ali Muhammad Gazali, korban mengalami luka sayat 4x6x4 cm di telinga kanan, luka memar di pipi kanan, daun telinga kanan terlepas dan terdapat luka lebam pada mata dan di punggung korban.
Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, S.Ik melalui Paur Humas Aiptu Marjohan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pembunuhan tersebut.
“Karena pelaku ada gangguan kejiwaan, pihak keluarga korban telah ikhlas atas kejadian tersebut. Selanjutnya ibu Kartini akan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa di Gadut Padang”, ujarnya.


Informasi yang diperoleh, sebelum korban dibunuh diduga terjadi pertengkaran antara korban dengan pelaku di dalam rumah tersebut. Kemudian saat korban tengah tertidur, pelaku memukul kepala korban dengan menggunakan cangkul hingga korban meninggal dunia ditempat.(*/md).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.