Header Ads

jasa

Selama MTQ Ke XXXVII, Dinas Kominfo Pariaman Berikan Layanan Informasi Melalui Website http:// mtq37.pariamankota.

Pariaman, Canangnews --- Dalam mensukseskan MTQ Nasional ke 37 Tingkat Propinsi sumatera Barat, Pemko Pariaman melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman melalui Media Centre memberikan layanan informasi pada masyarakat tentang perkembangan MTQ.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman, Yalviendri mengatakan bahwa media centre MTQ di Gor Rajo Bujang selalu mengupdate  Informasi perkembangan lomba masing-masing Cabang dilokasi yang berbeda.

"Bagi masyarakat yang tak sempat melihat perkembangan masing-masing cabang yang tersebar dilokasi yang berbeda dapat datang ke Media Centre." kata Kadis Kominfo Kota Pariaman ini.

Media centre menyajikan data home stay kafilah, cabang-cabang lomba, lokasi pelaksanaan lomba, perkembangan lomba dan lainnya. "Untuk perkembangan lomba masing-masing cabang, Tim Media Centre memiliki konektifitas informasi langsung dengan operator masing-masing cabang MTQ." tuturnya.

Disamping media centre sambungnya, masyarakat bisa mengakses perkembangan MTQ melalui Website MTQ dengan alamat: http:// mtq37.pariamankota.go.id. (r/adt)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.