Header Ads

jasa

Pengusaha Asal Piaman Ditemukan Tewas di Hotel Amaris Padang




Padang, Canangnews - Seorang pengusaha ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Amaris Jalan Sudirman, Padang, pukul 13.30.WIB, Rabu (8/11).

Diketahui, pria tersebut seorang pengusaha bernama Drs. H. Arman Zakaria, SH (53) warga Jalan Teratai Putih II/6, RT 016, RW 004, Kelurahan Malaka Sari, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.
Pria tersebut ditemukan dalam kondisi telentang di kamar 102 Hotel Amaris, Jalan Sudirman, Padang, oleh karyawan hotel. Setelah ditemukan, korban dievakuasi oleh pihak kepolisian Polresta Padang ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

Adik kandung korban,Zarmanto mengatakan, dirinya tidak mengetahui kalau kakaknya itu menginap di hotel tersebut dan memang selama ini korban tinggal di Jakarta. Sebelum ditemukan meninggal, korban sempat pulang kampung ke Pariaman, dan korban sempat pamitan pulang kembali Jakarta.

“Saya mengetahui kabar duka itu setelah ditelefon oleh pihak Hotel Amaris. Setelah mengetahui kabar itu kita langsung kesini (rumah sakit) untuk memastikannnya, setiba di rumah sakit ternyata benar, ia sudah meninggal," Zarmanto.

Sementara itu, Kanit SPKT Polresta Padang, Ipda Nazwil, yang bertugas saat itu mengatakan, setelah menerima informasi itu, pihaknya langsung ke Hotel Amaris bersama dengan Identifikasi Polresta Padang untuk melakukan olah TKP.
"Disana kami meminta keterangan dari saksi-saksi. Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangakara untuk dilakukan visum, dan pihak keluarga korban sudah berada di rumah sakit. Penyebab kematian sedang kami selidiki," kata Nazwil.

Saat wartawan mendatangi Hotel Amaris untuk konfirmasi adanya salah seorang tamu hotel yang meninggal, tidak ada satupun karyawan yang bisa memberikan informasi. Bahkan salah seorang resepsionis hotel mengatakan untuk datang kembali besok hari.

"Managernya sudah pulang, saya tidak tahu ada kejadian itu, karena saya baru masuk kerja jam 4 sore. Besok saja datang lagi. Kalau saya tidak bisa memberikan keterangan," kata resepsionis bernama Supri itu.(h/adt)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.