Pameran Produk UKM dan Bazar Ramaikan Perhelatan MTQ Ke XXXVIII di Kota Pariaman

0
Ketua Dekranasda Kota Pariaman Reni Mukhlis, menggunting pita tanda dimulai dan dibukanya stand pameran produk UKM dan bazar dalam rangka memeriahkan perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional tingkat Provinsi Sumatera Barat ke 37 di kota pariaman, tepatnya di arena mimbar utama Pantai Kata, Sabtu November 2017
Pariaman, Canangnews --- Ketua Dekranasda Kota Pariaman Reni Mukhlis, menggunting pita tanda dimulai dan dibukanya stand pameran produk UKM dan bazar dalam rangka memeriahkan perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional tingkat Provinsi Sumatera Barat ke 37 di kota pariaman, tepatnya di arena mimbar utama Pantai Kata, Sabtu (4/11).

Sebanyak 20 stand pameran yang turut serta dalam rangka memeriahkan MTQ Nasional tingkat Sumbar ke 37 di kota pariaman ini, terdiri dari Dirjen Binmas Islam Kementerian RI, Instansi SOPD dan Vertical di Kota Pariaman, Pengrajin Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Kota Pariaman, serta dari kabupaten dan kota yang turut meramaikan dengan membuka stand di Pantai Kata ini.

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengharapkan dengan ramainya orang yang datang dari seluruh sumatera barat, diharapkan dapat dimanfaatkan untuk mengenalkan produk UKM, kerajinan, serta kuliner khas kota pariaman.

“Sebanyak 1001 Kafilah dan 1500 Official, serta masyarakat sumatera barat dan kota pariaman yang akan ikut menyaksikan serta meramaikan nanti, dapat menikmati keindahan pantai dan jangan lupa berbelanja baik kuliner dan produk yang dijajakan,” tuturnya.

Dengan banyaknya orang yang berbelanja nantinya, akan dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan bagi para pengrajin dan pelaku bazar yang tersebar di pantai kata.

“Pelaksanaan MTQ selama 8 hari kedepan nanti, hendaknya memberikan pemasukan yang tinggi bagi para pelaku usaha di kota pariaman, yang nantinya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” tutupnya.

Turut hadir dalam pembukaan stand pameran dan bazaar ini Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyudin, Kapolres Pariaman AKBP Bagus Oktobrianto, Kajari Pariaman Efrianto, Kasdim 0308 Pariaman Mayor Marjoni, Kakan Kemenag Kota Pariaman Muhammad Nur, Sekda Indra Sakti, ibu-bu  DWP, Bhayangkari, Dharma Yukti Karini, Assisten, Staf Ahli, beberapa Kepala SOPD, Kabag, wartawan yang hadir serta para panitia, peserta dan puluhan stand bazaar yang terletak di sepanjang Pantai Kata. (***)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top