1500 Doorprice dan 20 Doorprice Utama Akan Dibagikan Selama MTQ Ke XXXVII di Pariaman

0
Pariaman, Canangnews --- Pagelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional tingkat Provinsi Sumatera Barat ke 37 di Kota Pariaman, memang memberikan kesan yang berbeda dari MTQ-MTQ sebelumnya.

Hal ini dapat dilihat dari tempat penyelenggaraan pembukaan yang berada di lokasi objek wisata Pantai Kata, MTQ yang pertama dengan mengunakan aplikasi e-mtq, dan tak kalah hebohnya adalah pemberiaan doorprice kepada para pengunjung yang menyaksikan ajang MTQ ini.

Pada malam ke 2 penyelenggaraan MTQ di mimbar utama Pantai Kata yang menggelar lomba cabang Tilawah Dewasa, senin malam (6/11), Walikota Pariaman Mukhlis Rahman membagikan beberapa doorprice yang telah disiapkan oleh panitia, seperti sepeda anak, kompor gas dan disepenser, serta hadiah doorprice lainya.

“Dangan adanya pembagian doorprice ini, diharapkan di setiap lokasi-lokasi yang menggelar lomba MTQ ini, dapat lebih sumarak dan ramai oleh masyarakat maupun official yang datang,” tuturnya.

Ia menambahkan, setiap hari akan dibagikan sebanyak 300 buah doorprice di 15 lokasi lomba yang ditentukan, yang tersebar di 4 kecamatan yang ada di kota pariaman.

“Total doorprice yang kita bagikan selama penyelenggaraan MTQ Nasional tingkat Provinsi Sumatera Barat ke 37 di Kota Pariaman sebanyak 1500 hadiah doorprice, dengan doorprice utama sebanyak 20 jenis,” tukasnya.

Pada malam puncak penutupan MTQ nanti, akan dibagikan Tabungan sebesar 15 juta untuk 3 orang pemenang, yang masing-masing mendapat 5 juta, yang berasal dari anggota DPR RI, John Kennedy Azis, 6 tabungan masing-masing 250 ribu dari Bank Nagari Syariah, 5 unit Sepeda, 4 unit Mesin Cuci, 1 Dispenser Besar dan hadiah lainnya dari para donator lainnya.

“Untuk itu, kepada masyarakat kota pariaman, ayo kita ramaikan semua lokasi dimana digelarnya lomba MTQ ini, siapa tahu kita yang beruntung yang mendapatkan hadiah doorprice yang sudah disiapkan,” tutupnya.

Koodinator Doorprice MTQ Nasional tingkat Provinsi Smatera Barat ke 37 di Kota Pariaman, Rismen yang juga Kabag Ekbang Setdako Pariaman mengatakan, seluruh doorprice yang disiapkan oleh timnya, keseluruhannya berasal dari anggaran luar MTQ.

“Dari 1500 doorprice dan 20 doorprice utama tersebut, merupakan sumbangan dari pihak-pihak yang ingin mensukseskan ajang MTQ di kota pariaman ini, jadi semuanya merupakan dana diluar anggaran MTQ,” tukasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan doorprice berasal dari Kemenag Kota Pariaman sebanyak 260 doorprice, Dinas Pendidikan dan jajaranya sebanyak 500 doorprice, Bank Nagari sebanyak 41 doorprice, Kapolda Sumbar sebanyak 32 doorprice dan dari istansi dan SOPD Pemko Pariaman, Kontraktor dan masyarakat. (r/adt)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top