Header Ads

jasa

Kapolda Sumbar Pimpin Sertijab Tiga Kapolres




Padang,canangnews – Tiga polres dijajaran Polda Sumbar melaksanakan serah terima jabatan. Ketiga Kapolres tersebut ialah Kapolres Solok, Kapolres Pasaman dan Kapolres Kepulauan Mentawai. 
Serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum, dihadiri Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs Bayu Wisnumurti, M.Si, pejabat utama Polda Sumbar, para Kapolres, Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar beserta pengurus, dan Ketua Bhayangkari Cabang se Sumbar.
Jabatan Kapolres Solok dari AKBP Reh Ngenana, SH, M.Si diserahkan kepada AKBP Ferry Irawan, S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Sumbar.,Jabatan Kapolres Pasaman dari AKBP Reko Indro Sasongko, SH diserahkan kepada AKBP Hasanuddin, S.Ag yang sebelumnya menjabat Kapolres Kepulauan Mentawai.Selanjutnya posisi AKBP Hassanudin digantikan oleh AKBP Hendri Yahya, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Ditnarkoba Polda Sumbar.
Dalam amanatnya, Irjen Pol Fakhrizal mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian yang telah diberikan selama bertugas sebagai Kapolres, dan juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru.
“Besar harapan saya kepada pejabat yang baru untuk dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai dan dirintis oleh pejabat yang lama, serta mampu membuat terobosan kreatif sehingga secara berkesinambungan dapat meningkatkan kinerja kesatuan menjadi lebih baik lagi, tetap disiplin, kompak dan solid dalam menghadapi pelaksanaan tugas-tugas kedepan”, ucap Kapolda Sumbar.(tri/ty)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.