Jelang TDS Etape 6 Di Kota Pariaman, Gelar Apel Gabungan

0


Pariaman.canangnews --- Jelang Pelaksanaan Etape 6 Tour De Singkarak (TDS) 2017 yang akan Start di Kota Pariaman dan Finish di Kabupaten Pasaman Barat pada Kamis (23/11) mendatang, Unsur gabungan personil Polres Pariaman, Kodim 0308 Pariaman, Dishub Kota Pariaman, Dinas Satpol-PP dan Damkar yang berjumlah 650 orang lakukan Apel Gelar Pasukan persiapan TDS yang akan Start di Pantai Gandoriah Kota Pariaman, Senin (21/11) pagi.

Apel gabungan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pariaman AKBP. Bagus Suropratomo Oktobrianto di Halaman Balaikota Pariaman dengan Komandan Apel Ipda. Alva.

Giat ini juga disaksikan langsung Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, Sekdako Pariaman Indra Sakti, Danramil Pariaman Kapten Syamki, Kadishub Yota Balad serta Kepala OPD Pemko Pariaman yang hadir.

Kapolres himbau seluruh petugas yang telah ditempatkan sesuai tugas harus bertanggung jawab penuh dalam tujuan mensukseskan TDS 2017 ini, serta Profesionalitas dan senantiasa bersikap tegas namun tetap Humanis terhadap masyarakat.

Ia juga meminta kepada seluruh personil untuk selalu memantau dan berkoordinasi antar petugas dengan memanfaatkan radio komunikasi bagi personil yang telah dilengkapi dengan HT.

Giat apel ditutup dengan pemeriksaan barisan pasukan oleh Kapolres didampingi Komandan Apel.

Dalam kesempatan yang sama, Wawako Pariaman Genius Umar memberikan apresiasi yang tinggi tehadap personil gabungan yang akan bertugas mensukseskan TDS 2017 di Kota Pariaman ini.

Ia menilai, penyelenggaraan Tour De Singkarak (TDS) 2017 Etape 6 di Kota Pariaman adalah dalam rangka mengembangkan dan mempromosikan daerah kepada dunia internasional. " dan menjadi tugas kita bersama untuk mensukseskan event yang berskala Internasional ini," singkat Genius Umar.

Usai apel pasukan, seluruh personil mengikuti gladi resik lapangan dengan langsung berada sesuai tugas di setiap persimpangan dan lokasi yang menjadi tanggung jawab personil.(h/adt)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top