FKH Pariaman Gelar Green Festival

0



Pariaman,canangnews --- Forum Komunitas Hijau (FKH) Kota Pariaman gelar Green Festival 2017 untuk kali ke 5, yang dilaksanakan sejak tahun 2013 lalu. Rangkaian kegiatan Green festival ini terdiri dari Lomba Daur Ulang untuk tingkat SD-SMP sederajat dan Lomba Duta Kota Hijau untuk pelajar SMP-SMA sederajat.

Awalnya Kegiatan Green Festival dilaksanakan di Asean Youth Park untuk mengenalkan taman yang baru yang ada di Kota Pariaman, berhubung hujan deras dan angin kencang ketika memasuki siang harinya, lokasi lomba dipindahkan di lantai 3 Gedung Serbaguna Kantor Bersama Pemko Pariaman, karan aur, minggu (26/11).

Untuk Duta Kota Hijau tahun 2017 ini, diikuti sebanyak 83 pelajar, yang setelah melewati proses wawancara pada hari jum'at, terpilih sebanyak 42 orang pelajar putra dan putri yang lolos ke semi final dan tampil mengenakan pakaian daur ulang yang telah mereka buat.

Junaidi juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Pariaman dan Polisi Pamong Praja Kota Pariaman, yang membantu mengevakuasi para peserta Lomba Daur Ulang tingkat SD-SMP se-Kota Pariaman dan Lomba Duta Kota Hijau tingkat SMP-SMA se Kota Pariaman, dari Asean Youth Park ke Kantor Bersama, sehingga acara tetap dapat dilanjutkan.

Terpilih untuk Duta Kota Hijau tahun 2017 Putra, Boby Setiadi dari SMAN 4 Pariaman, Duta Kota Hijau Putri, Angelina Ajeng Masayu dari SMPN 1 Pariaman, Wakil I Putra terpilih Aldivo Zikra dari MTSN 1 Pariaman, Wakil I Putri oleh Chairunnisa dari SMAN 1 Pariaman.

Untuk Wakil II Putra direbut Vadilla Zikra Rahma dari MTSN 1 Pariaman dan Wakil II Putri oleh Azizah Hawari dari SMAN 2 Pariaman. Sedangkan Duta Kota Hijau Favorit Putra Fadly Nesa Putra dari SMKN 2 Pariaman dan untuk Favorit Putri Meysifa Syamra dari SMAN 2 Pariaman.


The Best Kostum yang biasanya hanya untuk 1 putra dan 1 putri, kali ini menjadi 3 putra dan 3 putri, yang masing-masing dimenangkan oleh untuk Putra, Muhammad Fajri (SMAN 4), Farhan Mahanur (MTSN 1) dan Dedek Isnu Wardana (SMPN 2). Sedangkan The Best Kostum Putri dimenangkan oleh Nadia Khalisa (SMPN 1), Salsabila Rahmadani (SMKN 2) dan Siti Lutfia Herman (SMPN 2). (juned)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top