Header Ads

jasa

68 Orang Dilantik Jadi ASN, Ini Pesan Bupati Pasaman





Pasaman.Canangnews- Bupati Pasaman, Yusuf Lubis melantik 68 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dari CPNS menjadi ASN di Lantai Tiga Kantor Bupati Pasaman, Selasa, (21/11) 2017.
Sedikitnya 68 CPNS yang diambil sumpah dan janjinya akan ditempatkan di berbagai Kecamatan di Pasaman.Dalam sambutannya, Bupati Pasaman Yusuf Lubis mengatakan, 68 orang tersebut telah lulus dan memenuhi syarat-syarat yang ditentukan.
"Dari berbagai syarat dan ketentuan itu antara lain, menunjukkan prestasi kerja yang baik, sehat jasmani dan rohani, dan telah lulus Pendidikan dan Latihan Prajabatan. Berbahagialah saudara dan diiringi rasa syukur telah lulus menjalani masa percobaan. Sehingga status saudara meningkat dari status CPNS menjadi PNS," ujar Yusuf Lubis

Dalam pelantikan itu, Bupati mengingatkan "Sumpah atau janji saat dilantik, itu merupakan tentang pernyataan kesanggupan untuk mentaati kewajiban atau tidak melakukan larangan yang ditentukan, yang diikrarkan dihadapan atasan yang berwenang menurut agama masing-masing," ujarnyaDisebutkan juga , bahwa pada hakekatnya, sumpah dan janji PNS itu bukan saja kesanggupan terhadap atasan yang berwenang, tetapi juga kesanggupan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. (mk/adt)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.