Header Ads

jasa

Ny. Wartawati Nasrul Abit Jadi Nara Sumber Acara TP-PKK Kota Pariaman




 Pariaman Canangnews--- Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Pariaman menggelar Bimbingan Teknis Gerakan PKK dengan menghadirkan narasumber yakni Wakil Ketua TP-PKK Sumbar Ny. Wartawati Nasrul Abit di Aula Balaikota Pariaman, Rabu (10/11) pagi.

Kegiatan dibuka Walikota Pariaman yang diwakili Asisten III Setdako Pariaman Lanefi yang diikuti oleh Ketua GOW Kota Pariaman Ny. Lucyanel Arlym, Ketua Dharmawanita Ny. Kartini Indra, Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kota Pariaman, Ketua TP-PKK desa/kelurahan se-Kota Pariaman dan kader PKK.

Asisten III Lanefi menuturkan gerakan PKK bertujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.


" Kami berharap para kader yang mengikuti bintek tetap semangat dalam tujuan tercapainya pemberdayaan keluarga yang sejahtera," harap Lanefi


 Ny. Reni Mukhlis menjelaskan  realisasi kegiatan PKK yang telah berjalan di Kota Pariaman dan mengucapkan terima kasih dukungan semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan.

lebih lanjut, ia menuturkan binaan ini bertujuan untuk memperkokoh kerjasama dan memberi pengetahuan bagi pengurus PKK yang berada di Kota Pariaman diantaranya Ketua, sekretaris, bendahara, kelompok kerja (pokja) dengan harapan mampu mengaplikasikan  bimbingan ini dilapangan nantinya.

Wakil Ketua TP-PKK Sumbar Ny. Wartawati Nasrul Abit dalam arahannya menuturkan kegiatan yang dilaksanakan ini untuk saling tukar ilmu pengetahuan disamping kegiatan ini juga sebagai agenda tahunan dalam tujuan memotivasi dan masukan kepada kader PKK dalam menggiatkan 10 program pokok PKK secara berjenjang.

" Kuncinya, setiap kader harus mau dan punya waktu sebagai langkah dorongan terlaksananya dan suksesnya kegiatan gerak PKK, karena dukungan Walikota Pariaman yang sangat memperhatikan kegiatan PKK baik materil maupun secara pemikiran " harap Ny. Wartawati.(h/ty)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.