Header Ads

jasa

BBGRM Di Pariman Timur Dicanangkan


Pariaman.Canangnews---- Kecamatan Pariaman Timur mencanangkan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) se Kecamatan Pariaman Timur. kegitan betempat di kantor KAN IV Angkek Padusunan yang terletak di Desa Talago Sariak, Minggu 22/10.

Goro yang dilakukan bersama masyarakat tersebut membuka jalan baru sepanjang 250 meter sehingga membuka isolasi masyarakat dari kantor KAN tersebut menuju Desa Batang Kabung dan Desa Sungai Pasak.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Ketua KAN IV Angkek Padusunan dan Kepala desa se-Kecamatan Pariaman Timur.

Dalam kesempatan itu Genius menyampaikan bahwa semua kegiatan pembangunan tidak akan berhasil jika tidak ada dukungan dari masyarakat yang ada disekitar wilayah tersebut seperti halnya kegiatan BBGRM ini.

Beliau juga memberikan apresiasi kepada Camat Pariaman Timur, Hendri  yang telah mencanangkan kegiatan tersebut dan diharapkan dapat menjadi acuan bagi tiga kecamatan lain yang ada di Kota Pariaman ini.

Gerakan ini merupakan peran aktif masyarakat berdasarkan semangat kebersamaan,kekeluargaan,dan  kegotongroyongan, menuju pada penguatan integrasi sosial melalui kegiatan gotong royong dalam pelaksanaan pembangunan tahun ini. (R/ty)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.