Ny. Lucy Genius Jabat Ketua Wanita Tani HKTI Kota Pariaman

0


 Pariaman.Canangnews --- Ny. Lucyanel Arlym secara resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Wanita Tani HKTI Kota Pariaman Periode 2017-2022 bertempat di Aula Balaikota Pariaman oleh Ny. Tina Hatta, Ketua 1 Wanita Tani HKTI Provinsi Sumbar, belum lama ini .

Acara dihadiri juga oleh Asisten III Setdako Pariaman Lanefi, Camat se-Kota Pariaman, Jajaran Dinas Pertanian dan perwakilan Kelompok Wanita Tani yang ada di Kota Pariaman.

Usai melantik, Ny. Tina Hatta mengungkapkan HKTI Sumatera Barat merupakan salah satu bidang untuk mendukung suksesnya pembangunan Sumatera Barat khususnya dibidang pertanian dan untuk mendorong kemajuan pertanian dengan memberi pembinaan kepada petani wanita dalam Kelompok Wanita Tani.

Lebih lanjut, ia harapkan dengan terbentuknya pengurus yang baru mampu mensingkronkan kegiatan dan program-program yang sesuai dengan instruksi Gubernur Sumatera Barat terkait upaya mengendalikan laju inflasi sektor pertanian di Kota Pariaman dan di Sumatera Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Lucyanel Arlym sampaikan harapan semoga dengan terbentuknya HKTI Kota Pariaman ini bisa berkontribusi baik untuk kemajuan dan kesejahteraan dalam upaya meningkatkan ekonomi.

Ditambahkannya, kehadiran Wanita Tani HKTI ini mampu membina para petani sebagai penopang pangan yang sangat kuat dalam menciptakan menu makanan yang bergizi, berkualitas dan seimbang dalam upaya menciptakan generasi yang cerdas dan sehat.


Adapun susunan pengurus Wanita Tani HKTI Kota Pariaman Periode 2017-2022 adalah Ketua Umum oleh Ny. Lucyanel Arlym, Ketua I Ny. Wetri Hendri, Ketua II Ny. Dewi Anggraini, Ketua III Ny. Ira Afwandi, Ketua IV Ny. Devi Ferdian, Sekretaris Trissianti, dan Bendahara Hj. Rahmadani serta diperkuat dengan lima bidang koordinasi.[h/ad]

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top