Header Ads

jasa

Bupati Ali Mukhni: Perantau Kita Telah Berbuat Banyak

Bupati Ali Mukhni menyampaikan kata sambutan

Paritmalintang, CanangNews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman melaksanakan Shalat Hari Raya Idhul Adha 1438 H di Halaman Kantor Bupati – Paritmalintang, Jumat (1/9/2017) pagi. Kegiatan itu diikuti Bupati Ali Mukhni, Wakil Bupati Suhatri Bur, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Dandim, Kapolres, Camat dan masyarakat setempat.

Sebelum melaksanakan Shalat Idhul Adha secara berjamaah, Bupati Drs H Ali Mukhi memberikan kata sambutan di hadapan jamaah.
Mengawali sambutannya, Bupati menyampaikan kondisi terkini dari Jamaah Haji asal Kabupaten Padang Pariaman tahun ini yang berjumlah 249 orang.

“Alhamdulillah... semua jamaah dalam kondisi sehat. Informasi ini kami peroleh sesuai laporan dari Ustadz Afrinaldi Yunas (TPHD – Tim Pendamping Haji Daerah – Kabupaten Padang Pariaman) yang nyaris setiap waktu memberikan laporannya kepada Bupati Padang Pariaman,” kata Ali Mukhni.

Ribuan jamaah terlihat fokus menyimak sambutan bupati

Melalui momentum Hari Raya Idhul Fitri ini, Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat Padang Pariaman untuk bersama-sama berkorban serta ikut mendukung program pemerintah untuk kemajuan Padang Pariaman.

Pada kesempatan ini Bupati juga menyapa para perantau yang berkesempatan pulang kampung dan ikut merayakan Hari Raya Idul Adha bersama sama di kampung. Bupati mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada para perantau yang telah ikut mendukung pembangunan di daerah ini (Kabupaten Padang Pariaman).

“Perantau kita telah berbuat banyak, baik berkorban secara pikiran maupun berkorban secara material,” ujar Ali Mukhni.


Bertindak sebagai khatib pada Shalat Hari Raya Idhul Adha ini Dr Syafruddin MA, dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang dan Imam TuankuYahya SAg. (Laporan Masrudi Suryanto

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.