Sekdako Indra Sakti lepas Rombongan Road Show Mobil Pustaka Keliling se Sumatera Barat

0




Pariaman.Canangnews --- Walikota Pariaman yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Pariaman Indra Sakti melepas rombongan road show mobil pustaka keliling dari Kabupaten/Kota yang ada di sumatera Barat, bertempat di halaman Balaikota Pariaman, rabu (5/7
.
Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setahun sekali oleh Bagian Kearsipan dan Perpustakaan yang ada di Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat, dan untuk Kota Pariaman, merupakan untuk Kali pertama dilaksanakan, karena di tahun 2017 ini, Bagian Kearsipan dan Perpustakaan merupakan OPD baru di tahun 2017, baru terbentuk.

"Kegiatan ini juga sebagai edukasi dan promosi kepada masyarakat dan pelajar, agar meningkatkan minat bacanya, jangan hanya terlena dengan gadget dan menonton saja," tukas Indra Sakti.
ia juga mengatakan dengan membaca, maka akan meningkatkan kepintaran dan daya hafal dari anak, karena itu mari kita giatkan kembali membaca di kegiatan kita sehari-hari.

"Kami juga mengharapkan kepada para peserta yang datang, setelah road show ini yang nanti finish di Pantai Gandoriah, untuk dapat, menikmati suasana pantai gandoriah dan sekitarnya," ujarnya.  
Hadir Kepala SOPD, Kabid dan Kasie beserta para peserta road show mobil pustaka keliling yang hadir dari 9 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat. (h/ad)



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top