Mahyeldi - Emzalmi Akan Evaluasi Kabinet 360 Derajat

0

Foto Humas Kota Padang.

Padang, CanangNews - Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Padang, Mahyeldi - Emzalmi akan merombak kabinet kerjanya dalam waktu dekat ini. Perombakan besar-besaran menjelang setahun berakhirnya kepemimpinan Walikota dan Walikota Padang ini dilakukan untuk mengisi kekosongan dan penyegaran.

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo saat ditanyai membenarkan rencana mutasi di lingkup kerjanya. Hal ini menurutnya memang harus segera dilakukan.

"Baperjakat sudah diperintahkan untuk mengevaluasi 360 derajat," ungkap Mahyeldi, Senin (3/7/2017), sebagaimana dirilis Situs Humas Kota Padang.

Menurut walikota, dengan evaluasi yang dilakukan akan diketahui nanti siapa saja personal yang mampu bekerjasama, mengayomi, yang bekerja baik atau tidaknya. Karena, menurut hemat Mahyeldi, soliditas dalam institusi sangat penting, sehingga pekerjaan dan setiap masalah dapat diselesaikan.

"Jika tidak kompak, tidak bersinergi, kerja tidak akan maksimal," terangnya.

Mahyeldi menginginkan, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengisi kabinetnya mampu menghadirkan semangat kerja tinggi, suasana kondusif serta mensinergikan potensi yang ada.

"Baperjakat akan menyikapi itu semua. Yang tak bisa bekerjasama berarti tidak optimal," tukas Walikota.(Charlie / Yurizal / DU / Taf)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top