Walikota Mukhlis Rahman Ajak Para Mustahik Syukuri Nikmat Ramadhan

0
Walikota Mukhlis Rahman di depan para mustahik

Pariaman, CanangNewsWalikota Mukhlis Rahman didampingi Wakil Walikota Genius Umar menyerahkan dana Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pariaman kepada dua ribu mustahik program Pariaman Makmur (Zakat Fitrah dan Konsumtif) Tahun 2017. Kegiatan itu bertempat di Mushalla Balaikota Pariaman, Selasa (20/6/2017) pagi.

Dana yang dibagikan itu adalah zakat yang dihimpun dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pariaman yang dikelola oleh Baznas sejak tahun 2009 silam dan didistribusikan setiap tahunnya kepada para mustahik.

Penyerahan tersebut disaksikan Ketua Baznas Kota Pariaman Humahyun Akbar dan Wakil Ketua II Bgd Jamohor serta pengurus Baznas. Turut hadir juga Kakenmenag Kota Pariaman Muhammad Nur dan Camat se-Kota Pariaman.

Kepada para mustahik Walikota berpesan agar senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah Yang Mahakaya. Caranya dengan menjaga ketaqwaan dan meningkatkan ibadah.

“Untuk memakmurkan masyarakat, satu langkah penanggulangan kemiskinan adalah dengan memaksimalkan penyelenggaraan zakat dan penyalurannya.  Zakat tidak hanya memberikan kemakmuran, tetapi dengan berzakat juga dapat menambah keberkahan rizki yang diterima sekaligus menciptakan negeri yang baldatun thayyibatun warabbun ghafur,” papar Mukhlis Rahman.


Mukhlis pun tak bosan-bosannya mengajak masyarakat Kota Pariaman supaya menjadikan momentum Ramadhan untuk mendapatkan rahmat dan hidayah Allah Yang Mahaagung, sehingga setelah sebulan penuh berpuasa dan beribadah sampailah menuju kemenangan yang dimaknai dengan kesederhanaan. [phaik/zast]

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top