Reuni Akbar SMEP / SMPN Padang Sago, Menteri PAN RB Asman Abnur Bakal Hadir

0
Afrizal SE, ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar SMEP/SMP Negeri Padang Sago

Padang Sago,  CanangNews – Alumni Sekolah Menengah Ekonomi Pertama (SMEP) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, akan mengadakan acara Reuni Akbar Tahun 2017. Kegiatan itu dimaksudkan untuk merajut kasih-sayang yang terkesan hilang selama ini.

Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar SMEP/SMP Negeri Padang Sago, Afrizal SE dalam bincang-bincang dengan wartawan, Kamis (22/6/2017), mengatakan, tujuan dari kegiatan reunian itu, untuk menjalin silaturahmi sesama alumni yang sudah sejak lama terputus.

Dikatakannya, SMP Negeri Padang Sago yang sebelumnya bernama SMEP Padang Sago telah berusia 46 tahun. Alumninya sudah berkembang dan berkiprah di berbagai bidang, termasuk pada lembaga pemerintahan pusat dan daerah. Di samping itu, ada juga yang menjadi pengusaha dan wiraswasta lainnya di perantauan.

“Mudah-mudahan dengan acara Reuni Akbar ini, dapat menghimpun dan menyambungkan tali kasih-sayang Alumni SMEP/SMP Padang Sago yang sudah terputus selama ini. Insya Allah, acara akan digelar Sabtu tanggal 1 Juli 2017 bertempat di SMPN 1 Padang Sago,” tukas Afrizal,

Di antara Alumni SMEP/SMP Padang Sago, lanjut Afrizal, adalah Dr H Asman Abnur SE MSi yang kini dipercaya Presiden RI Joko Widodo sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB). Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyatakan akan hadir dalam acara tersebut.

Dr H Asman Abnur SE MSi, menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

“Alhamdulillah, Asman Abnur secara pribadi sudah menyatakan untuk  hadir dan berbaur bersama alumni lainnya dalam acara yang dikemas dalam suasana halal bi halal itu,” papar Afrizal menjelaskan.

Dia menambahkan, berbagai rangkaian kegiatan sudah dikemas. Mulai dari pembukaan, hiburan, sambutan Bupati Padang Pariaman, Pelantikan Pengurus Alumni SMEP/SMP dan sambutan Asman Abnur serta acara pengumpulan dana.

Panitia telah bekerja sekuat  tenaga untuk menginformasikan kepada seluruh Alumni SMEP/SMP Padang Sago, baik yang berkiprah di kampung atau pun yang berusaha di perantauan. Beberapa nama seperti Dr H Syahril Ali Akt dan Dr Rusnam Mansyur yang selama ini sebagai dosen di Universitas Andalas (Unand) Padang menyatakan akan hadir pada hari itu.

Kemudian yang berkiprah sebagai politisi seperti Hj Yurni – anggota DPRD Kota Pekanbaru juga akan hadir. Begitu juga Alfa Edison dan Ramli S Sos, anggota DPRD Padang Pariaman, juga sudah menyatakan untuk hadir.


“Pokoknya setiap yang dihubungi mereka sangat antusias untuk hadir pada Reuni Akbar SMEP/SMPN Padang Sago,” tambah Afrizal. (Ajo Amir / zast – editor) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top