Header Ads

jasa

Memperkuat Silaturrahim, Keluarga Kantor Kemenag Padang Pariaman Berbuka Puasa Bersama

Kepala Kankemenag Helmi menyerahkan bingkisan kepada seorang Anggota  PPKA

Kiambang, CanangNews – Dalam upaya memperkuat jalinan tali silaturrahim dan memperkokoh ukkhuwah, Keluarga Besar Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Padang Pariaman melaksanakan kegiatan buka puasa bersama. Acara berlangsung di Mushalla Al-Mubarak, Kantor Kemenag, Jl Raya Padang - Bukittinggi Km 44, Kiambang, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kamis (15/6/2017) . 

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Endarmy, Jajaran Kantor Kemenag, Persatuan Pensiun Kementerian Agama (PPKA) Padang Pariaman, tokoh masyarakat Nagari Lubuk Pandan, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) 17 Kecamatan, Kepala-kepala Madrasah, Kelompok Kerja Pengawas & Penyuluh (Pokjawas & Pokjaluh) serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di lingkungan Kemenag Padang Pariaman serta mahasiswa magang dari UNP Padang. 

Berpose bersama usai acara buko basamo keluarga besar Kankemenag Padang Pariaman

Menurut Kepala Kankemenag Padang Pariaman H Helmi, kegiatan yang mengambil tema “Melalui Buka Puasa Bersama Kita Perkuat Silaturahim dan Perkokoh Ukhuwah” juga mengundang pensiunan dari Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman. "Hal tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar keluarga besar Kemenag Padang Pariaman," ungkapnya. 

Sedangkan Anggota Komisi V DPRD Sumbar Endarmy dalam kata sambutannya memberikan apresiasi luar biasa kepada Kakan Kemenag Helmi yang mengajak serta mantan-mantan Kakan Kemenag dan Anggota PPKA. "Ini patut dicontoh oleh para pemimpin yang lain seperti kepala daerah," pintanya. 

Anggota Komisi VDPRD Sumbar Endarmy (ke-2 dari kanan) ikut berbaur 

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Buka Puasa Bersama Suhendrizal menyebutkan, kegiatan itu dilakukan dalam rangka merajut kembali silaturrahmi yang terkesan kurang erat antar sesama pegawai Kemenag Padang Pariaman. 

"Pada kesempatan ini, kami menyempatkan berbagi rezeki dengan para purna dan masyarakat sekitar Kankemenag Padang Pariaman, indahnya berbagi di bulan," terang pria yang akrab dipanggil Buya Su tersebut. (Mudawar / zast 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.