Header Ads

jasa

Drs H Helmi MAg Khatib Shalat Idul Fitri di Halaman Kantor Bupati

Kabag Humas dan Protokol Andri Satria Masri SE ME

Padang Pariaman, CanangNews – Panitia Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Padang Pariaman memberitahukan kepada seluruh masyarakat di daerah itu bahwa pelaksanaan PHBI akan dilaksanakan dalam dua kegiatan, malam takbiran dan Shalat Idul Fitri.

Informasi itu dirilis Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol Sekretariat Daerah (Setdakab) Kabupaten Padang Pariaman Andri Satria Masri SE ME, Kamis (22/6/2017).

Andri menjelaskan, acara Malam Takbiran dijadwalkan pada hari Sabtu 24 Juni 2017 di Pelataran Parkir Pasar Grosir Kasang, Kecamatan Batang Anai. Kegiatan dimulai pukul 19.30 WIB setelah shalat Isya.

Selanjutnya, Shalat Idul Fitri pada hari Minggu 25 Juni 2017 di Halaman Depan Kantor Bupati Padang Pariaman di Parit Malintang, Kecamatan Enam Lingkung. Shalat dimulai pukul 07.00 WIB dengan Khatib Drs H Helmi MAg (Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman).


“Tanggal pelaksanaan PHBI ini masih bersifat sementara, menunggu keputusan dari Sidang Isbat Kementerian Agama RI di Jakarta,” tulis Andri seraya mengajak mari kita semarakkan pelaksanaan PHBI di Kabupaten Padang Pariaman. (zast) 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.