Satreskrim Polres Bukittinggi Tangkap Seorang Dukun yang Berbuat Cabul

0

Bukit Tinggi Canangnews – Dua orang perempuan kakak beradik SF dan SS menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh dukun cabul yang berinisial M (62) warga Baringin Cingkariang Kec. Kab. Agam ini akhirnya harus berurusan dengan pihak Kepolisian Polres Bukittinggi.

“Akibat dari ulah dukun cabul tersebut, korban SS saat ini hamil dibuatnya”, ucap PS Kasubbag Humas AKP Rita kepada wartawan

Orang tua korban bernama Nasir tak terima dengan ulah pelaku, sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bukittinggi.
Awal mula kejadian diketahui oleh keluarga korban setelah SF dan SS bercerita dimana beberapa bulan yang lalu pergi berobat sakit gondok ke tempat M di sebuah rumah di Jorong Sungai Landai Nagari Cingkariang.

“Dalam setiap berobat korban SS selalu disetubuhi dan saat SF berobat juga dicabuli oleh pelaku”, jelas PS Kasubbag Humas Polres Bukittinggi.


Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Bukittinggi untuk penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.(*).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top