Jumat Besok, Menteri PANRB Berkunjung ke Padang Pariaman

0

Jakarta, CanangNews – Usai melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Utara, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur langsung melakukan roadshow ke sejumlah daerah di  Sumatera Barat, Jumat – Sabtu 28 -29 April besok.

Kabupaten Padang Pariaman yang merupakan tanah kelahiranAsman, akan jadi objek kunjungan pertama. Diawali dengan audiensi dengan  Bupati Ali Mukhni dan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), "Pak Menteri juga akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Jembatan Buluh Kasok di Kecamatan Sungai Sariak," ujar Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB, Herman Suryatman di Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Dari Padang Pariaman, Menteri Asman dijadwalkan  menuju  Masjid Raya Provinsi Sumbar untuk menunaikan Shalat Jumat, dilanjutkan dengan audiensi bersama Gubernur Irwan Prayitno dan jajaran ASN Provinsi Sumbar. Selanjutnya, Asman akan menyambangi Kantor Walikota Padang untuk beraudiensi dengan Walikota Mahyeldi.

Setelah itu, Menteri Asman bersama rombongan menuju  Bukittinggi dan dijadwalkan melakukan audiensi dengan Walikota Ramlan Nurmatias dan jajaran ASN kota wisata yang bersejarah itu.

Keesokan harinya, Sabtu, 29 April 2017, menteri yang didampingi  Staf Ahli Shadiqiu menuju Kota Payukumbuh untuk beraudiensi dengan Walikota dan jajarannya, dilanjutkan 09.00 - 09.30 WIB perjalanan menuju Kabupaten Limapuluh Kota dan ke Kabupaten Tanah Datar.

Usai santap siang, Menteri Asman dijadwalkan memberikan sambutan pada acara Reuni Akbar Alumni PAAP DIII Fekon Unand di Hotel Imelda Padang. (r/h/zast)
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top