Header Ads

jasa

Bukan Hanya Siswa, Guru Akan Ikuti Olimpiade Nasional




 Pariaman.canangnews --- Wakil Walikota Pariaman Genius Umar secara langsung membuka Olimpiade Guru Nasional (OGD) tingkat Kota Pariaman tahun 2017 yang diselenggarakan di Aula BPKB Rawang Kota Pariaman, Kamis (27/4) pagi
.
OGD 2017 ini bertemakan Berkompetisi Dalam Meraih Prestasi ini di ikuti oleh perwakilan Guru SD dan SMP se-Kota Pariaman yang difasilitasi oleh Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga Kota Pariaman yang dikepalai oleh Kanderi.

Dalam arahannya, Genius Umar mengungkapkan apresiasi yang tinggi atas diadakannya kegiatan ini, Pemkot Pariaman di setiap pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan akan terus melakukan evalusi dan memperbaiki apa yang menjadi kekurangan dalam proses belajar mengajar.

Tak Cuma itu, Wawako Pariaman yang bergelar Doktor itu mengatakan disamping proses belajar mengajar, tentunya ketersediaan sarana prasarana menjadi faktor pendukung kemajuan suatu sekolah terhadap generasi didik yang akan dihasilkan yang mampu bersaing setelah menyelesaikan massa studi.

“ Setiap guru diharapkan mampu menjalin komunikasi yang baik dengan setiap anak didiknya serta menciptakan hubungan yang dinamis dalam peningkatan wawasan pengetahuan, motivasi, kompetensi, profesionalisme, dan kinerja guru,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga Kota Pariaman Kanderi, menuturkan Kegiatan Olimpiade Guru Nasional (OGN) merupakan salah satu sarana peningkatan mutu pendidikan dan merupakan ajang untuk mencari guru kelas SD dan guru mata pelajaran SMP yang unggul.

Kanderi mengharapkan peningkatan kompetensi tersebut diharapkan akan berdampak positif terhadap karier dan mutu pendidikan.[***/F]

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.