Header Ads

jasa

Transportasi Becak Dibutuhkan, Kenapa..??? Ini Jawabannya....


Surabaya.CanangNews----Semakin maju paradapan daerah semakin banyak perubahan yang di lakukan oleh pemerintah daerah masing masing,namun tidak semua perubahan itu hilang dengan mestinya namun keunikan yang selama ini menjadi alat transportasi tetap menjadi andalan bagi masyarakat apakah itu masyarakat lokal maupun luar daerah.
Salah satu contoh adalah alat transportasi “becak”,Disurabaya dulunya cukup banyak dan menguasai berbagai tempat sebagai alat transportasi jarak pendek,sekarang tentu becak tersebut sudah hampir punah lantaran dimakan usia dan tuntutan selera zaman saat ini telah ada , sebut aja  ada ojek,ojek online .
Becak ini mulai terpinggirkan lantaran banyaknya  kendaraan yang dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat  dalam menjalankan aktifitas sehari hari .
Saat ini Becak mulai bercermin untuk mencari celah agar bisa di manfaatkan untuk kepentingan perjalanan jarak pendek dan mangkalnya jelas di berbagai titik yang bisa di gunakan oleh masyarakat untuk keperluan jarak dekat
Makmur dan Salman Hardani yang merupakan salah satu pengunjung domistik mengatakan bahwasanya keberadaan becak ini cukup diminati berbagai kalangan meskipun peradapan telah bergeser.namun becak yang merupakan kendaraan transportasi tradisonal perlu di lestarikan minimal untuk jarak dekat.
Hal ini diakui bahwasanya ketika kita pengen jalan jalan melihat daerah surabaya di kala malam dan jaraknya cukup dekat jelas sekali kita butuh becak ini minimal kita mencari makan ujar Makmur yang di iyakan oleh Salman Hardani alias Cai.
Jarwo yaag juga pemilik becak kepada media ini mengatakan bahwasanya saya cuma punya becak ini pak,dan ini satu satunya untuk memenuhi kebutuhan keluarga saya kerja membecak ini keluar jam 2 sore pulanganya jam 12 malam begitulah kehidupan yang saya lakukan tiap hari.(***)




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.