Header Ads

jasa

PPP Kota Pariaman gelar Musyawarah Anak Cabang



Pariaman .CanangNews--- Musyawarah Anak Cabang (MAC) IV Partai Persatuan Indonesia (PPP) se Kota Pariaman, bertempat di BPKB Rawang, sabtu (11/3).

Hadir membuka acara ini Sekretaris DPW PPP Sumbar Syafril Huda, Korwil DPW PPP Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman yang juga Anggota DPRD Sumbar Buya Zalman Zaunit, Ketua KPUD kota Pariaman Boedi Satria, Ketua DPC PPP Kota Pariaman Mulyadi, Anggota DPRD Kota Pariaman dari PPP Nasril, Ketua DPC PPP Kabupaten Padang Pariaman Hendra Anwar, serta jajaran DPC, PAC dan Pengurus Ranting PPP se Kota Pariaman.

Diharapkan dengan MAC ini dapat merapatkan barisan, mempererat silaturahmi, dan memperkuat konsolidasi para kader PPP dalam menghadapi sukses Pilkada Kota Pariaman 2018 dan Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legeslatif (Pileg) tahun 2019 mendatang, Ujar Syasril Huda

"Hal ini sesuai dengan tema yang diusung, yaitu Rapatkan barisan, Pererat silaturahmi, Perkuat Konsolidasi dalam menghadapi sukses Pilkada 2018 dan Pilpres dan Pileg di 2019, sehingga PPP kedepan dapat menjadi tuan rumah di negerinya sendiri, yang berimbas kepada raihan kursi di DPRD Kota Pariaman di tahun 2019 nanti, dan di tahun 2018 dapat memenangkan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Pariaman, seperti Pilkada 2013 lalu," ungkapnya.

Sekretaris Daerah Kota Pariaman Undra Sakti mengatakan keberadaan partai politik sebagai salah satu elemen masyarakat, memiliki peran yang sangat signifikan dalam mendorong kemajuan-kemajuan pembangunan yang ada di Kota Pariaman, ucapnya.

"PPP Kota Pariaman telah banyak memberikan kontribusi positif dalam membangun Kota Pariaman, baik dengan para Wakilnya yang ada di DPRD, yang selalu mendukung kebijakan daerah, sehingga untuk mewujudkan masyarakat yang makmur dan sejahtera, sesuai dengan visi dan misi Kota Pariaman, insyaallah dapat kita wujudkan," pungkasnya.

Mulyadi selaku Ketua DPC PPP Kota Pariaman mengatakan kepada para kader untuk selalu memberikan kontribusi yang baik kepada Partai, kedepan untuk Membangkitkan perolehan suara kusi di DPRD kota Pariaman, sebagai keterwakilan dari PPP, dapat ditingkatkan, katanya.

"Semua harapan dan usaha kita, kalau tidak dimulai dari sekarang dengan merapatkan barisan, semua itu tidak akan dapt tercapai, karena itu perlu kerja keras dari seluruh Kader PPP yang ada di Kota Pariaman, untuk bekerja keras mencapai hal tersebut," pintanya.
MAC IV PPP Kota Pariaman ini diikuti oleh 2 orang utusan ranting (setingkat Desa) se Kota Pariaman, dengan 71 desa/kelurahan berarti 142 orang, ditambah Panitia, Pimpinan Anak Cabang dan Peninjau dari DPC PPP Kota Pariaman sebanyak 60 orang, tutup Mulyadi.

(**)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.