Header Ads

jasa

Pontren Cup I Liko Ditabuh


Lima Puluh Kota.Canangnews-----. Kejuaran Bulu Tangkis antara santri/wati tingkat Lima Puluh Kota dengan label “Pontren Cup I Liko Tahun 2017 ” dibuka secara resmi oleh H.Ramza Husmen Kakan Kemenag Lima Puluh Kota, Senin (20/03) bertempat di Aula megah Kemenag Lima Puluh Kota. Kejuaran tersebut memperebutkan tropi bergilir Kakan Kemenag Lima Puluh Kota.

H.Ramza Husmen Kakan Kemenag Lima Puluh Kota menyampaikan apresiasi serta rasa bangga atas terleselengaranya kejuaraan Pontren Cup I 2017, atas nama pribadi dan pimpinan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bahu-membahu dalam menyelengarkan kejuaran bergensi ini.

Perlu diingat bahwa kejuaran Pontren Cup I tahun 2017 tidak memakai anggaran DIPA, kejuaran ini disponsori oleh para pengiat pesantren. Sekali lagi saya sampaikan terimakasih dengan harapan apa yang telah kita wakafkan menjadi catatan kebaiakan kita semua.
Terkait dengan kejuaran Pontren Cup I Tahun 2017

Putra Kamang ini berharap, kejuaran seperi ini dapat menjadi wahana untuk mengembangkan bakat serta minat santri/wati khusunya dalam cabang bulu tangkis. Kedepanay Pontren cup ini dapat kita kembangakan serta kita perluas cabang lomba yang dipertandingkan.
“Saya perlu tegaskan bahwa santri/wati harus mampu berprestasi dalam berbagai bidang, santri/wati idealnya menguasai aspek ke-ilmuan Islam, sain dan tentunya juga olah raga dan seni. Karena santri/wati merupakan kader bangsa sekaligus kader umat yang pada gilirnya akan menjadi pewaris kepemimpinan”.

Kepada para pengelola pondok pesantren, “saya berharap agar memberikan perhatian serius untuk menyediakan wahana bagi tumbuh dan kembangannya berbagai prestasi santri/wati tanpa dikotomi dunia dan akhirat, pungkas Ramza.
H.Zakaria Kasi Pendidikan Pd.Pontren sekaligus Ketua pelaksana Pontren Cup I Tahun 2017 menjelaskan kejuaran Pontren Cup I Tahun 2017 ini merupakan seri perdana, harapan kita akan berlanjut setiap tahunya.  Mari kita jadikan kejuaran ini untuk meraih piala tapi jangan lupa ahklak mulia, kejar hadiah jangan lupa mengejar hidayah, lanjut Bapak mudah senyum ini.

Dijelaskan kejuaran ini diikuti oleh 11 tim yang berasal dari Pondok Pesantren se-kabupaten Lima Puluh Kota, partai ganda putra, ganda putri serta ganda campuran merupakan kategori yang diperlombakan dalam kejuaran ini dengan total peserta sebanyak  40 orang.  Selamat berlomba jaga spotivitas dan Akhlak mulia pungkas urang Sumando Kubang ini.

Kejuaran Pontren cup I Tahun 2017 akan berlangsung sampai tanggal 23 Maret mendatang, dengan menghadirkan partai-partai yang menarik untuk disaksikan bersama. (Sardi)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.