Header Ads

jasa

MAN Padang Japang Diterima Bupati Irfendi Arbi

Lima Puluh Kota,Canangnews--Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi terima kunjungan guru dan siswa MAN Padang Japang di Aula Kantor Bupati Sarilamak, baru baru ini.

Pada kesempatan tersebut bupati berharap berikan yang terbaik dalam wujud prestasi, prestasi belajar  tidak  dapat  dipisahkan  dari  kegiatan  belajar, karena  belajar  merupakan  suatu  proses,  sedangkan  prestasi  belajar adalah  hasil  dari  proses  pembelajaran.  “Ini erat kaitannya dengan pendidikan, karena akan dapat meningkatkan keterampilan dan mengembangkan potensi diri bagi siswa.,” ujar Irfendi Arbi.

Kepala MAN Padang Japang Intan Marajo mengatakan bahwa siswa-siswa MAN Padang Japang juga ikut serta pada Pekan Pramuka Madrasah Nasional di Bangka Belitung merupakan mewakili  Lima Puluh Kota.

“PPMN ini bertujuan untuk membangun diri dan prestasi pramuka madrasah melalui pelaksanaan kegiatan kepramukaan yang dikemas secara kratif, inovatif, produktif, kreatif serta menjalin rasa persatuan dan kesatuan guna mewujudkan cita- cita gerakan pramuka dan cita- cita nasional bangsa Indoensia,” ungkap  Intan Marajo.

MAN Padang Japang sudah banyak meraih prestasi di Tingkat Nasional seperti Lomba Matematika, Fisika dan Kimia. Majalah Dinding malah mendunia, bukti kreatifitas siswa dalam mengembangkan diri, kata Intan Marajo.

Pada Peringatan  Hari Kesadaran Nasional tahun ini MAN Padang Japang ditunjuk sebagai penyelenggara upacara di Kemenag Kabupaten Lima Puluh Kota Tanjung Pati.Peringatan  Hari Kesadaran Nasional memiliki nilai yang sangat dalam membangkitkan semangat kebanggsaan.(Sardi)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.