YKI cabang Pariaman Gelar Senam Sehat Bersama di Pantai Gandoriah

0




Pariaman canangnews ---Memperingati Hari Kanker Sedunia, Yayasan Kanker Indonesia (YKI) cabang Kota Pariaman pimpinan Ny. Lucy Genius mengadakan Senam sehat bersama di Pantai Gandoriah, minggu pagi 5/2.

Kegiatan ini mendapatkan antusiasme dari warga Kota Pariaman dan sekitarnya yang nampak memadati pelataran pentas seni Pantai Gandoriah, diperkirakan peserta yang mengikuti senam sehat bersama ini mencapai 600 orang.
"Di tahun 2017 ini YKI kota Pariaman dalam memperingati World Cancer Day mengadakan live dalam acara dendang 15 di TVRI Padang, senam Sehat Bersama dan pengarahan dari dokter ahli kebidanan serta tanya jawab masalah kanker, serta pembagian brosur tentang kanker kepada pengunjung dan peserta senam di pantai gandoriah," ungkapnya.

Setiap tahun YKI cabang Kota Pariaman selalu mengadakan kegiatan dalam memperingati World Cancer Day ini, ujarnya.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dan sosialisasi melalui brosur yang dibagikan, masyarakat dapat menjalani pola hidup sehat, antara lain dengan tidak merokok, diet seimbang, menjaga berat badan, tidak mengkonsumsi alkohol dan yang terpenting berolahraga dan aktifitas fisik lainnya," tukas ibu dokter Lucy.(**)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top