Header Ads

jasa

Wako Riza Fahlepi Lepas 14 Pemuda Magang Ke Malaysia



Payakumbuh, Canangnews---Walikota Riza Fahlepi Melepas 14 Orang pemuda Payakumbuh, peserta magang di bidang pariwisata dan perhotelan di Ruang Kerja Walikota, di Balaikota di Bukik Sibaluik,Senin (20/2)

Saya mengharapkan kepada peserta magang Jagalah kesehatan, disiplin dan maksimalkan waktu yang ada untuk meraih pengetahuan di tempat magang, agar nanti ilmu yang didapatkan berguna dimana pun kita bertugas dan bekerja di tempat lainnya.

untuk tetap menjaga semangat, jangan mudah menyerah dengan kondisi dan keadaan di lokasi magang nanti. Karena pengalaman akan menjadikan kita lebih siap dalam kondisi apa pun di dunia kerja.“Jangan mudah menyerah, tetaplah semangat di tempat magang. Jadikan semua itu pelajaran dan pengalaman yang bisa dijadikan modal untuk meraih masa depan yang labih baik di dunia kerja, “Tegas Walikota Riza Falepi.

Acara pelepasan yang dihadiri pula oleh Asisten I Yoherman, Staf Ahli  Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Ruslayetti, Kadis Tenaga Kerja dan Perindustrian Depi Sastra, kemudian peserta magang dan orang tua.

Sementara itu Kadis Naker dan Perindustrian Depi Sastra menginformasikan, kegiatan pelatihan kepariwisataan ini adalah kerjasama antara Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Sahid Jakarta dan Pemerintah Kota Payakumbuh sejak tahun 2016 lalu. Dimana 30 orang pemuda kota Batiah diikutkan pelatihan dan pemagangan hingga ke sejumlah negara tetangga dan Asia lainnya.

Untuk pemberangkatan bulan ini, sebanyak 14 (empat belas) orang akan mengikuti magang ke negeri jiran Malaysia selama 6 bulan. Dan menurut jadwal dari pihak STP Sahid, untuk gelombang pertama akan diberangkatkan 6 (enam) orang peserta pada  22 Februari mendatang,

Kemudian sisanya yang delapan orang lagi menunggu jadwal berikutnya. 14 peserta pemuda Payakumbu yang akan magang ke Malaysia :Kharisma Rani, M. Fadil Akbar, Dhika Prana Jaya, Soni Gunawan, M. Oase Ansarullah, Gusti Randa Saputra. Kemudian Zahari Efendi, Rival Junaidi, Putra Rahmat Kurnia, Rahman Gusti Randa, Febu Satria, Fauzan Hidayat, Rizki Amanah, dan Taufik Saprius. (Sardi)






Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.