Header Ads

jasa

Sinar Pagi Sport Club Padang Berwisata ke Kota Pariaman

Pariaman, Canangnews --- Sinar Pagi Sport Club (SPSC) yang terdiri dari para pengusaha, pejabat dan mantan pejabat yang mempunyai hobi berolahraga, joging dan sepeda yang bermarkas di Kota Padang, menyelenggarakan Family Gathering keluarga besar SPSC di Kota Pariaman dengan menggunakan transportasi Kereta Api, sabtu, 18/2.

Sebanyak 243 anggota dan keluarga SPSC ini menggelar acara di Pantai Gandoriah, yang dihadiri langsung oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dan Wakil Walikota Pariaman Genius Umar selepas wako dan rombongan Gandoriah Sepeda Klub (GSK) bersepeda di sabtu pagi.

Dalam sambutannya yang didampingi oleh wawako, Mukhlis R mengatakan, bahwa membangun infrastruktur sebuah pekerjaan yang gampang, tetapi untuk membangun karakter dan perilaku masyarakat, hal inilah yang sangat sulit untuk dilakukan, butuh perhatian dan tanggung jawab dari para pelaku usaha, pedagang dan masyarakat yang peduli terhadap wisata kita, ungkapnya.

"Kita ingin agar Kota Pariaman setiap hari dapat menarik orang untuk datang berwisata di sepanjang pantai dan pulau yang ada, sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dari kunjungan tersebut," tukasnya.

Taman Pantai Kata juga sedang kita benahi untuk tempat penyelenggaraan MTQ ke 37 Nasional tingkat Provinsi Sumatera Barat, yang nantinya penyelenggaraannya lain dari penyelenggaraan MTQ sebelumnya.

"Selain Pantai Kata tempat utama berlangsungnya MTQ ke 37 nanti, Pulau Angso Duo juga kita jadikan sebagai salah satu tempat untuk penyelenggaraan salah satu cabang  MTQ, dan ini sudah disetujui oleh panitia provinsi," pungkas Mukhlis Rahman.

SPSC yang diketuai oleh Ketua Umum Martias Rusli dan Ketua Harian Nurasli, sangat terkesan dengan pembangunan infrastruktur penunjang pariwisata yang ada di sepanjang pantai pariaman, karena itulah, alasan mereka untuk memilih Kota Pariaman sebagai tempat diselenggarakannya Family Gathering ini, ujar Ketua Panitia Prof. James yang dulu mantan Kadis Pariwisata Provinsi Sumbar ini.

Wisata Kota Pariaman semakin hari semakin tacelak, karena itu ia dan SPSC akan ikut serta dalam memajukan pariwisata Kota Pariaman dengan wadah organisasi SPSC yang ada di Padang, sesuai dengan tema family gathering kali ini, adalah Melalui Olahraga, kita jalin kebersamaan dan silaturahmi sambil menikmati keindahan pantai pariaman, tuturnya. (**)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.