Sederhana, Rayakan Hari Pers Di Lima Puluh Kota

0
Payakumbuh,Canang news----Tokoh rantau serta penggiat Forum Masyarakat Kota Payakumbuh Titin Hastinar menyuapi wartawan Rothman Dt Paduko Basa kue Ulang Tahun Hari Pers Nasional. Di Balai Wartawan Luak Limopuluah, Kamis (9/2) cukup  meriah sebab para wartawan berkumpul memperingati ulang tahunnya, yang jatuh tanggal  9 Februari.

"Tak masalah, meski kita ini cuma wartawan biasa, tidak pergi ke Ambon memperingati Hari Pers Nasional, bisa juga di Payakumbuh saja," ujar Joli, wartawan salah satu media online.

Potong kue, yang disemangati oleh kue ulang tahun yang dihadiahi oleh H. Almaisyar Dt Bangso Dirajo Nan Kuniang serta H Erwin Yunaz. Kedatangan perempuan yang penuh semangat ini, ikut menyemangati para wartawan.

Lagu selamat ulang tahun, versi Jamrud menghoyak Balai Wartawan. Rothman Dt Paduko Basa melahap kue yang dipotong oleh Titin dengan lahap. Enak!

Tak banyak seremoni. Dilanjutkan dengan makan siang bersama, para wartawan yang ikut disemangati oleh Walikota Payakumbuh diwakili staf Kominfo Jentra, yang juga wartawan media mingguan. Plt Walikota Payakumbuh Priadi Syukur berkirim salam, sedang menuju Jakarta dari Bandara Pattimura Ambon.

Ucapan selamat juga datang dari Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh, H. Wilman Singkuan Dt Parpatiah. Bahwa, para wartawan adalah penyampai informasi yang merespon suara masyarakat. H. Wilman Singkuan dikenal dekat dengan wartawan.(Sardi)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top