Header Ads

jasa

PWI Pariaman Didukung Dandim Pariaman Bergotong-Royong Bangun Rumah Asnimar

Padang Pariaman, Canangnews-Dandim 0308 Pariaman Letkol. Arh Endro Nurbantoro sambangi wartawan yang sedang goro membangun rumah Asnimar di Nagari Balah Aia Korong Duku Banyak pada Minggu pagi (26/2).

Sebelumnya pada Sabtu (25/2) pembangunan secara goro dan badoncek yang digagas oleh wartawan Pariaman/Pdg. Pariaman telah di mulai yang di bantu juga oleh anggota Koramil setempat di bawah komando Dandim 0308.

Ketua PWI Padang Pariaman Ikhlas Bakri mengatakan, bahwa pembangunan rumah Asnimar yang bersifat semi permanen tersebut akan di lanjutkan hingga tuntas." Alhamdulillah ini merupakan hari kedua kita goro bersama teman2 wartawan membangun tempat tinggal Asnimar bersama ke tujuh anaknya, dan kita akan lanjutkan minggu depan (Sabtu dan Minggu) hingga selesai," sebut Ikhlas.

Ia juga mengatakan, pembangunan rumah keluarga miskin tersebut semata-mata atas rasa kemanusiaan tidak ada maksud apapun, apalagi menyudutkan pihak pemerintahan Padang Pariaman.

"Gagasan ini muncul dari teman2 wartawan dan sekaligus berbarengan dengan hari pers nasional, yang mana salah satu kegiatan kita adalah bakti sosial, maka secara kebetulan objek sasaran kita jauh2 hari telah terlihat dan memang layak rasanya keluarga janda beranak tujuh ini untuk di bantu," tutup Ikhlas sambil melanjutkan pekerjaan nya. ( ***)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.