Plt. Walikota Payakumbuh Priadi Syukur melantik 25 Orang Pejabat Baru

0
Payakumbuh Canangnews---Plt Walikota Payakumbuh kembali melakukan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama atau setingkat pejabat eselon II dilingkungan pemko Payakumbu.

Pelantikan pejabat baru tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Benni Warlis, Kepala Pengadilan Negeri Efendi, Kepala BNK AKBP. Firdaus, Asisten II Amriul, Asisten III Iqbal, Kepala Dinas Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Sumber Daya Manusia, Ifon Satria serta sejumlah pimpinan perangkat daerah lainnya.

Pejabat pimpinan tinggi pratama atau setingkat eselon II yang diisi tersebut adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang diisi oleh pejabat baru yaitu Jhon Kenedi yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Protokoler dan Dokumentasi Sekretariat Daerah. Dan posisi Kabag Protokoler dan Dokumentasi digantikan oleh Firdaus yang sebelumnya menjabat Kabid Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga.

Dalam sambutannya Walikota Priadi Syukur mengatakan, bahwa serah terima jabatan dan pelantikan ini merupakan tuntutan dari undang undang untuk segera mengisi pejabat pada organisasi perangkat daerah yang masih belum memiliki pimpinannya. Proses pelantikan pejabat eselon II hingga IV ini telah melalui tahapan dan prinsip-prinsip yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Berikut pejabat yang mengisi pos baru mereka : Donisa Putra jabatan baru Kabid Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Elimurni jabatan baru  Kasubbid Perencanaan dan Pemanfaatan Aset pada Badan Keuangan Daera, Diki Engla Mardianto jabatan baru  Kasi Hubungan Antar Lembaga pada Kesbang Pol, Rifnaldi jabatan baru  Kasi Penataan dan Penertiban pada Dinas Koperasi dan UK, Riska Novianti jabatn baru  Kasi Data dan Informasi Perizinan pada Dinas Penanaman Modal dan PTSP.

Kemudian, Faisal jabatan baru  Kasubbid Pengembangan SDA pada Bapped, Reinmart jabatan baru  Kasi Lahan dan Irigasi pada Dinas Pertanian, Ritawati jabatan baru Kepala UPTD Perbenihan dan Jasa Alsintan, Zainab jabatan baru  Kasi Kelembagaan dan Kerjasama pada Dinas Pertania, Betti Putri jabatan baru Kasi Pengolahan dan Pemasaran Hasil pada Dinas Pertania, Susi Suheni jabatan baru Kasi Metodologi dan Informasi pada Dinas Pertania, Siti Hayinah jabatn baru  Kasi Pengadaan, Distribusi dan Sarana Perdagangan pada Dinas Koperasi dan UKM.

Kemudian Ardiansyah jabatan baru Kasi Pemberdayaan UMKM pada Dinas Koperasi dan UKM, Eka Amelia jabatn baru Kasi Pencemaran & Pengendalian Dampak Lingkungan pada Dinas Lingkungan Hidup, Yuferdi jabatan baru Kasi Pengaduan & Penegakan Hukum pada Dinas Lingkungan Hidup, Rinta Sumadi jabatan baru Kasi Pengelolaan Sampah & Limbah B3 pada Dinas Lingkungan Hidup, Azwarman jabatan baru Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Lingkungan Hidup,


Yulia Fithri jabatan baru Kasi Peningkatan Kapasitas pada Dinas Lingkungan Hidup, Refliza jabatan baru Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kel. Payobasung Kec. Payakumbuh Timur, Titi Fanny Gusti Kasi Kesejahteraan Sosial dan Ekonomi Pembangunan pada Kel. Koto Panjang Kec. Payakumbuh Timur, Riko Eka Putra jabatan baru Kasi Kesejahteraan Sosial dan Ekonomi Pembangunan Kel. Parit Rantang Kec. Payakumbuh Barat, Zikriman jabatn baru Kasi Pemerintahan dan Trantibum Kel. Ibuh Kecamatan Payakumbuh Barat, Syafaruddin jabatan baru Kasi Pemerintahan dan Trantibum Kel. Koto Panjang Padang Kec. Lamposi Tigo Nagori (Sardi)




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top