Header Ads

jasa

Pisah Sambut Priadi Syukur Dengan Jajaran Pemko Begitu Akrab


Payakumbuh, Canangnews----Pisah sambut Pelaksana tugas Walikota Payakumbuh Priadi Syukur dengan jajaran Pemerintah Kota Payakumbuh berlangsung di Halaman Balairung Rumah Dinas Walikota, Jalan Rasuna Said, Ahad (12/2) malam.

Acara seremonial yang berlangsung dengan keakraban dan kekeluargaan itu turut dihadiri oleh pasangan Walikota Riza Falepi dan Wakil Walikota Suwandel Muchtar.Hadir pula sejumlah pimpinan Forkompinda diantaranya Ketua DPRD diwakili, Dandim 0306 Letkol Infanteri Heri Sumitro, Kapolres AKBP Kuswoto, Kepala Kejaksaan Hasbi, Sekretaris Daerah Benni Warlis, serta sejumlah pimpinan perangkat daerah, tokoh masyarakat, Bundo kanduang serta tamu undangan lainnya.

Acara pisah sambut tersebut pada hakekatnya adalah melepas Priadi Syukur yang telah usai melaksanakan tugas selama 3,5 bulan semenjak tanggal 26 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Dan menyerahkan kembali tugas dan fungsi Walikota kepada Riza Falepi.

Dalam pidato perpisahannya, Priadi Syukur mengucapkan terima kasih, khususnya kepada seluruh jajaran Pemerintahan dan masyarakat Kota Payakumbuh pada umumnya atas bantuannya selama ini dalam mengemban tugas sebagai pelaksana tugas Walikota (Plt. Walikota).

Priadi Sukur juga mengungkapkan bahwa keberadaan dirinya dalam beberapa bulan bertugas di kota ini cukup memberikan pengalaman tersendiri. Seperti banyaknya prestasi yang diraih kota Payakumbuh dalam 3,5 bulan masa tugasnya, dan tentunya ini bukan prestasi atas usahanya secara mutlak, Melainkan prestasi pasangan Walikota Riza Falepi dan Wakil Walikota Suwandel Muchtar.

Dan Priadi Syukur pun berseloroh, bahwa dirinya punya kesempatan datang ke Istana Presiden dalam rangka menjemput penghargaan tersebut. "Alhamdulillah sudah beberapa kali menjemput penghargaan ke Istana Wakil Presiden," ungkap Piradi Syukur.

Namun sekali lagi, Priadi Syukur menekankan bahwa itu bukan prestasi saya semata. "Mana mungkin dalam waktu hanya 3,5 bulan mampu meraih prestasi nasional," kata Priadi Syukur.

Kemudian Priadi Syukur menambahkan tugas dan tanggungjawabnya selama 3,5 bulan ini adalah tantangan yang cukup berat, di antaranya menetapkan perangkat daerah yang baru, baik itu organisasinya maupun personil yang akan menempati, kemudian menetapkan APBD tahun 2017, persiapan pelaksanaan Pilkada serta menciptakan suasana kondusif dengan menjaga ketertiban dan keamanan di tengah-tengah masyarakat hingga menjelang pelaksanaan pemilu serentak nanti.

"Dan semua tugas tersebut Alhamdulillah dapat ditunaikan hingga tanggal 10 Februari kemarin dengan melantik pejabat baru di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan serta perangkatnya, kata Priadi Syukur.

Diakhir sambutannya Priadi Syukur sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan, dorongan, dan semangat kebersamaan yang ada di jajaran pemerintah kota dan masyarakat Payakumbuh selama ini.

Sementara itu Walikota Riza Falepi yang turut memberikan sambutan di malam itu mengucapkan apresiasi dan terima kasih dan atas tugas dan pengabdian yang telah diberikan oleh Bapak Priadi Syukur. "Sumbangsih yang telah bapak berikan tidak akan dilupakan oleh masyarakat Payakumbuh dan semoga menjadi amal kebaikan di sisi Allah Ta'ala. Dan Kami mendoakan semoga Bapak Priadi Syukur diberikan kesehatan dan sukses mengemban amanah di di tempat tugasnya di Dinas Pemuda dan Olahraga Propinsi Sumatera Barat," pungkas Walikota Riza Falepi.

Diakhir acara diserahkan memori Plt Walikota kepada Walikota Riza Falepi, selain itu juga diserahkan berupa kenang-kenangan kliping pers dan foto kegiatan selama Priadi Syukur bertugas sebagai pelaksana tugas Walikota Payakumbuh. (Sardi)




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.