Payakumbuh Tuan Rumah Bulan Bakti Dasawisma Tingkat Sumbar

0
Payakumbuh.Canangnews----Pencanangan bulan bakti dasawisma tingkat propinsi Sumatera Barat akan dipusatkan di kota Payakumbuh. Untuk menyukseskan kegiatan yang dijadwalkan tanggal 28  Februari nanti itu, TP-PKK kota Payakumbuh bersama dinas terkait menggelar rapat persiapan pada Jumat (17/2) di aula Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan, Anak dan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DP3A & P2KB).

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas DP3A & P2KB, Syahnadel Khairi, Ketua TP-PKK kota Payakumbuh, Ny. Henny Riza Falepi, utusan perangkat daerah terkait, Camat se kota Payakumbuh beserta segenap pengurus TP-PKK kota, kecamatan, dan kelurahan se-kota Payakumbuh.

Kepala Dinas DP3A & P2KB, Syahnadel Khairi, mengatakan, Payakumbuh patut berbangga ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan pencanangan bulan bakti dasawisma tingkat propinsi Sumatera Barat. Penunjukan dimaksud, sebut Syahnadel, dikarenakan ketua TP-PKK propinsi Sumbar, Ny. Nevi Irwan Prayitno menilai pelaksanaan PKK selama ini berjalan sangat baik dan bisa dijadikan contoh bagi TP-PKK lainnya di Sumatera Barat.

"Pencanangan ini karena ketua TP-PKK propinsi, Ibu Nevi, menilai PKK kita sangat baik dan bisa jadi model untuk peningkatan PKK Sumbar. Makanya pencanangan bulan bakti dilksanakan di Payakumbuh. Untuk itu, perlu kita sukseskan bersama", ujar Syahnadel.

Ungkapan senada juga diurai Ketua TP-PKK kota Payakumbuh, Ny. Henny Riza Falepi. Pencanangan bulan bakti dasawisma tingkat propinsi Sumatera Barat di kota Payakumbuh adalah sebuah penghargaan bagi kota Payakumbuh. Meski waktu persiapan untuk pelaksanaan pencanangan bulan bakti dasawisma cukup singkat, tapi persiapan yang dilakukan harus matang, sehingga acara dapat berjalan  lancar dan sukses.(sardi)




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top