Payakumbuh Barat Kalahkan Lamposi Tigo Nagari 1-0

0
Payakumbuh, Canangnews------Kesebelasan kecamatan Payakumbuh Barat akhirnya berhasil sebagai kampiun kompetisi Minangkabau Cup 2017 untuk zona kota Payakumbuh, Payakumbuh Barat berhasil mengalahkan ambisi tim Kecamatan Lampasi Tigo Nagori (Latina) dengan skor 1-0 di lapangan Sonyak Piliang, Sabtu (25/2) sore.

Satu gol yang diperoleh tim Payakumbuh Barat ditoreh oleh sontekkan Pemain nomor punggung 2, Blek. Dari informasi pantauan di lapangan tim Payakumbuh Barat sedikit menguasai jalannya pertandingan. Sejak babak pertama dimulai Payakumbuh Barat langsung memeragakan permainan yang ofensif.

Begitu pula sebaliknya tim Kecamatan Latina juga tidak mau ketinggalan. Permainan saling serang juga antara kedua tim tak dapat dihindari. Hingga babak pertama usai skor masih dalam posisi kaca mata, 0-0.

Memasuki babak kedua dewi fortuna saat itu berada pada kesebelasan Payakumbuh Barat dimana pada menit ke 70 gawang Latina bobol oleh sontekan pemain nomor punggung 2, Blek. Dan papn skorpun berubah menjadi 1-0 untuk Payakumbuh Barat. Hingga turun minum babak kedua skor 1-0 tidak berubah.

Tim Payakumbuh Barat yang diarsiteki oleh Rezi dan asisten pelatih Kadir ini menuai hasil maksimal dengan poin penuh 9. Dua kemenangan diraih dari masing-masing laga sebelumnya yaitu saat mengalahkan Payakumbuh Timur dengan skor 2-0, kemudian menaklukan Payakumbuh Utara dengan skor 1-0.

Pada partai terakhir tersebut disaksikan oleh Camat Payakumbuh Barat, Nurdal, Sekretaris Camat Ul Fakhri, sejumlah lurah dari kedua kecamatan tokoh sepak bola dan warga sekitar. Selanjutnya Payakumbuh Barat mewakili zona kota Payakumbuh menuju babak penyisihan wilayah di Lapangan Singa Harau Kabupaten 50 Kota yang akan menghadapi Padang Pariaman, Tanah Datar dan tuan rumah Lima Puluh Kota. (Sardi)


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top