Header Ads

jasa

Pasca Cuti, Wako dan Wawako Hadiri Apel Gabungan

Payakumbuh,Canangnews---Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh, Riza Falepi dan Suwandel Muchtar kembali aktif setelah menjalankan cuti kampanye selama tiga setengah bulan terakhir.  Dihari pertamanya kembali ke kantor, pasangan kepala daerah ini menghadiri apel gabungan seluruh pegawai Pemko Payakumbuh di halaman kantor Balaikota, Bukik Sibaluik, Senin (13/2).

Apel yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh, Benni Warlis tersebut, tampak dihadiri Asisten 1, 2, 3 Setdako, Staf Ahli Walikota, pimpinan perangkat daerah, Camat, dan ASN lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Payakumbuh, Riza Falepi mengimbau kepada seluruh pejabat dan pegawai dilingkungan Pemko Payakumbuh untuk meningkatkan kinerja. Riza mengatakan, pilkada yang akan berlangsung dua hari lagi jangan sampai mengganggu pelaksanaan pekerjaan.

“Terima kasih atas kehadiran kita semua pada pagi hari ini.  Semangat seperti ini harus selalu kita jaga. Jangan sampai masalah Pilkada mengganggu konsentrasi kerja kita. Biarlah proses Pilkada berjalan sesuai tahapan pelaksanaannya. Yang penting kita tetap bekerja bersama meningkatkan kinerja”, tutur Riza.

Pada kesempatan itu Riza juga menyinggung masalah pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang sedang berlangsung untuk kegiatan 2016. Riza mengharapkan, para pejabat atau ASN yang terkait dengan pemeriksaan tersebut, agar melayani berbagai keperluan administrasi yang dibutuhkan BPK dengan baik.(Sardi)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.