Milad ke VI SD Muhammadyah Fullday ICM Lukman Harun Dihadiri Bupati Irfendi Arbi

0
LimaPuluhKota,Canangnews--Dalam rangka memperingati Milad ke –VI SD Muhammadyah Fullday ICM Haji Lukman Harun,dihadiri oleh  Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi

Ketika membuka acara Milad ke –VI SD Muhammadyah Fullday ICM Haji Lukman Harun di Mesjid Al-kausar Tanjung Pati, Kamis(16/2).Besar harapannya kepada tenaga pengajar agar terus bersemangat dalam mendidik anak-anak SD Muhammadyah Fullday ICM Haji Lukman Harun. Hanya dengan kerja keras dari para pengajarlah nantinya akan timbul generasi penerus yang islami, kata Irfendi Arbi.

Mewujudkan peserta didik yang bertaqwa dan berakhlak mulia, sehat jasmani dan rohani, cerdas, trampil, kreatif  dan percaya diri serta memiliki kemampuan dasar,

Kepala SD Muhammadyah Fullday ICM Haji Lukman Harun Ir. Nurmis Madiati,MS mengatakan jumlah peserta didik 210 orang. Pada pembelajaran di sekolah anak didik diajarkan Bahasa Inggris, Tahfish Alguran dan Sholat Dhuha.

Alhamdulilah sejak berdiri sudah memperoleh prestasi di tingkat Nasional, Provinsi dan Kabupaten juga Kecamatan, Pada MTQ TK Kabupaten Lima Puluh Kota di Maek anak anak kita berhasil meraih Juara I dan 2 bidang Tafhfis Al-Quran, ucap Ir. Nurmis Madiati,MS.

“kami tidak membebani anak-anak dengan Pekerjaan Rumah (PR) untuk dikerjakan, ini memgigat anak-anak kita sudah cukup menerima pelajaran di sekolah”

(sardi)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top