Header Ads

jasa

Lagi Alumni 88 SMAN 1 Pariaman, Kumpul Di Cilegon


Cilegon,Canangnews----Meskipun usia terus bertambah bentuk silatulrahmi bagi tamatan SMA 1 Pariaman angkatan 85 ini dari berbagai penjuru berdatangan ke cilegon bahkan  terlihat dari Jambi dan Tanjung Pinang juga hadir sebagai bentuk  kekompakan terhadap komunitas  tamatan 88 ini.

Albizar selaku sipangka alek kepada media canangnews merasa bangga dan terhrus begitu ramainya kita berkumpul dalam bentuk ajang silatulrahmi sesama angkatan 88 ini yang jelas ungkap Alby panggilan anak rantau ini biar umur tua  semangat tetap muda.  Yang di iyakan oleh masyuri Ibo.

Ketua alumni 88 H Busmar kepada media ini menjelaskan bahwa kebersamaan ini merupakan bentuk solidaritas anak anak 88 terhadap pembentukan  keakraban bagi alumni biar kita berbeda kelas dan jurusan namun ketika sudah tamat kita tetap memakai alumni angkatan 85 yang tamat tahun 88.


Pada  bulan ini kita berkumpul di rumah Albizar hal ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan di rumah Ita Umar ujar Elpasdi yang juga koordinator alumni di jabodetabek meskipun awak media ini menghubungi via telp tidak mngangkat namun kami tetap menghubungi kawan yang hadir pada acara tersebut.

Hadirnya komunitas 88 ini merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian kita terhadap kawan kawan yang sudah lama tamat yang jelas kata Busmar ajang ini adalah tempat berkumpul para alumni dan sekaligus tempat berkomunikasi mana tau seandainya kalau ada anak anak dari kita  bisa juga ketemu jodohnya ujar haji Busmas berseloroh.

Meskipun kicauan para alumni ini tiap hari di kumpulan WA namun pertemuan di darat ini sangat berbeda rasanya apalagi kakobeh yang selama ini terus muncul ketika bertemu langsung mulai jaim alias jaga image yang jelas tetap bersemangat ..(**)






Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.