Desa Bungo Tanjuang Dinilai Tim Nasional

0
 Pariaman.Canangnews --- Desa Bungo Tanjung, Kecamatan Pariaman Timur, mewakili Propinsi Sumatera Barat dalam Lomba PKK KB Kes kategori Lingkungan Bersih dan Sehat ( LBS) tingkat nasional.

Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar menyebutkan bahwa Keberhasilan Desa Bungo Tanjuang berkat dukungan dan partisipasi masyarakat beserta tokoh masyarakat dan lembaga Desa, kecamatan hingga Kota yang bersatu padu dalam mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Program Desa.

"Salah satu keunggulan Desa Bungo tanjuang adalah warganya kompak dan suka bergotong royong dalam membangun dan menata Desa agar tetap bersih dan sehat." jelas Genius saat bersepeda bersama Gandoriah Sepeda Klub (GSK) sekaligus memantau aktivitas desa setempat, Minggu (5/2).

Penilaian lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kes sendiri dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten/kota, provinsi dan nasional.
Ketua Pokja 3 PKK kecamatan Pariaman Timur, Suwarti mengatakan Kecamatan Pariaman Timur sudah 3 (tiga) kali mengikuti Lomba PKK KB Kes Tingkat Nasional dan tahun 2017 ini kita lolos mewakili Sumatera Barat ke tingkat Nasional Kategori Lingkungan Bersih dan Sehat.

"Insya Allah Desa Bungo Tanjuang siap dinilai oleh Tim Penilai Pusat, rencananya antara bulan Maret s/d Mai." tuturnya.(***)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top