Header Ads

jasa

BNN Sawahlunto Grebek Pesta Sabu Dari Enam Orang Dua Oknum Polisi





SAWAHLUNTO,Canangnews-—Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sawahlunto menangkap enam orang yang diduga sebagai pengguna dan pengedar narkoba jenis Sabu-Sabu. Bahkan dua di antaranya adalah oknum anggota Polres Sawahlunto. 
"Penangkapan 6 orang ini dilakukan saat mereka tengah asik pesta sabu. Sebelumnya sudah dilakukan pengintaian selama dua pecan," kata Guspriadi Kepala BNNK Sawahlunto kepada wartawan saat menggelar jumpa pers di kantor BNN setempat, Jumat (17/2). 
Menurutnya, penangkapan tersebut dilakukan Jumat pukul 11.45 WIB di Kelurahan Air Dingin, Kota Sawahlunto.Tim BNNK Sawahlunto dengan 6 personil yang dipimpin Kapten Inf. Muryanto ( Kasi P2M ) dan AKP Gaguk melakukan penggeledahan di rumah seorang pelaku berinisial I (21)  dan menemukan 6 orang yang sedang pesta Sabu-Sabu 
Setelah dilakukan penggeledahan tim membawa pelaku dan barang bukti ke kantor BNNK Sawahlunto untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan  
Enam pelaku yang berhasil diamankan oleh tim BNNK Sawahlunto adalah Aiptu R (45) (oknum Polres Sawahlunto). Briptu NF (36) (oknum Polres Sawahlunto). I, (21) H (25) ( Sipil ). Z (3) ( Sipil ) A (31) ( Sipil). 
Dari hasil penggerebekan,  petugas mendapati barang bukti  1 paket kecil narkotika jenis sabu, alat hisap bong,  uang tunai Rp2.582.000, dan handphone 6 unit.Sementara dua oknum polisi yang ditangkap diserahkan ke Polres Sawahlunto untuk penyidikan, dan empat orang lainnya masih dalam pemeriksaan BNNk Sawahlunto. (Sardi).




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.