Bupati Irfendi Arbi: Transparansi Pengelolaan Barang Jasa Perlu Diperbaiki

0



LIMA PULUH KOTA CanangNews---Untuk meningkatkan kualitas pengadaan barang/jasa di Kabupaten Lima Puluh Kota melalui LPSE, perlu komitmen dan motivasi. . Berdasarkan prinsip itulah pengadaan barang dan jasa pemerintah dilakukan secara efektif, efisien, transparan dan akuntabilitas untuk meningkatkan kinerja.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi pada pelatihan pengentrian sirup versi 2.0 bagi Admin Pengguna Anggaran, Selasa (31/1), di Kantor Dinas Kominfo, Tanjung Pati.

Menurut Bupati Irfenndi, transparansi dalam penggelolaan pengadaan barang/ jasa perlu dilakukan perbaikan diawali perbaikan pada Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) Versi 2.0. " Saya mengharapkan pelatihan ini betul- betul dapat teraksana dengan baik di ikuti oleh tenaga ahli yang dibidangnya, karena ini teknis maka yang hoby dan yang menyenangi bidang ini yang akan dapat menjawab tantangan kedepan," kata Irfendi Arbi.

Menurut Bupati Irfendi , pentingnya Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) selaku Pengguna Anggaran (PA/KPA) agar mengunakan aplikasi untuk melakukan lelang secara elektronik. SiRUP adalah aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan berbasis Web (Web based) yang fungsinya sebagai sarana atau alat untuk mengumumkan RUP. Mempermudah pihak PA/KPA dalam mengumumkan RUPnya, sehingga memudahkan masyarakat dalam mengakses secara langsung Pengadaan Barang/Jasa secara Nasional.

SARDI

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top