Satpol PP Padang Gerebek Empat Pasangan Muda-Mudi Berbuat Mesum

0
PADANG – Empat pasangan digerebek Satpol PP di SPBU di Jalan Khatib Sulaiman, Padang. Dalam razia itu mobil Toyota Avanza hitam sempat berusaha kabur. Setelah dicek, di dalamnya ada sepasang muda-mudi yang diduga berbuat mesum.

Pasalnya saat dibawa keluar seorang pria berinisial AE (27) hanya mengenakan celana dalam. Sedangkan pasanganya, perempuan FA (21) sudah tak bercelana.

Tak hanya mobil Avanza hitam saja yang digedor petugas, ada tiga mobil lagi. Namun, mereka mengaku tidak melakukan perbuatan mesum.

Petugas langsung memboyong mereka ke dalam mobil Dalmas yang sudah disiapkan. “Kita memang menangkap empat pasangan anak muda-mudi yang diduga melakukan maksiat di SPBU, penangkapan ini dilakukan karena sudah ada laporan dari masyarakat, perbuatan mereka ini sudah meresahkan mereka,” terang PLH Kabid P3, Satpol PP Padang, Usdenta Lubis, Minggu (2/10)

Pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap empat pasangan. Jika terbukti melakukan maksiat akan dipanggil orangtuanya dan menikahkan mereka. “Nanti akan kita panggil orangtua mereka, jika terbukti melakukan perbuatan maksiat akan kita nikahkan mereka,” pungkasnya.

sumber : singgalang

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top